Koeman Berharap Messi Berkomitmen Untuk Barcelona

‘Mustahil Bermain Tanpa Dia’ – Koeman Berharap Messi Berkomitmen Untuk Barcelona

Menurut asianbookie, Ronald Koeman dengan tulus berharap Lionel Messi tidak memainkan pertandingan terakhirnya di Nou Camp karena pelatih asal Belanda itu tidak tahu siapa lagi yang bisa mencetak gol Barcelona.

Kontrak Messi di Barca masih akan berakhir pada akhir musim dan, tanpa pernyataan publik tentang keputusan tentang langkah selanjutnya yang tampaknya akan datang dari pemain atau klub, tampaknya waktu hampir habis.

Pemain Argentina itu mencapai tendanggan bola88 mencapai 30 gol untuk musim LaLiga dengan gol pembukanya melawan Celta Vigo pada hari Minggu, tetapi itu terbukti sia-sia karena dua gol Santi Mina berikutnya memberi tim tamu tiga poin dalam kemenangan 2-1.

Koeman Berharap Messi Berkomitmen Untuk Barcelona

Tantangan gelar Barca secara resmi berakhir dengan hasil dan klub Catalan akan finis di luar dua besar untuk pertama kalinya sejak 2008 karena rival Madrid mereka Real dan Atletico sekarang di luar jangkauan sbobet.

Pelatih kepala Koeman, yang menegaskan kembali keinginannya untuk tetap memimpin musim depan, menegaskan Messi berkomitmen setidaknya satu tahun lagi sangat penting jika Barca ingin berkembang lagi.

Ditanya apakah pertandingan hari Minggu bisa menjadi pertandingan terakhir Messi di Nou Camp, dia mengatakan kepada Marca: “Kami harap bukan karena dia masih pemain terbaik di dunia dan dia telah menunjukkan hari ini bahwa tidak mungkin bermain tanpa dia.

“Dia telah mencetak 30 gol yang membuat tim ini mendapatkan banyak poin.

“Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab oleh Leo. Sejauh yang saya ketahui, dan tim khawatir, kami berharap dia bertahan karena jika kami tidak memiliki Leo, kami akan memiliki keraguan serius tentang siapa yang akan mencetak begitu banyak gol.”

Tentang pertandingan itu sendiri, Koeman mengatakan: “Babak pertama adalah cerminan dari apa yang telah terjadi pada kami di lebih dari satu pertandingan. Kami bermain bagus dengan peluang bagus dan lawan mengambil satu dan kami masuk ke ruang ganti dengan skor 1-1, yang sangat memengaruhi Anda secara mental.

“Babak kedua tidak begitu bagus, tetapi bahkan dengan satu pemain lebih sedikit (Clement Lenglet mendapat kartu merah dalam 10 menit terakhir) kami bisa mengubah skor menjadi 2-1. Pada akhirnya mereka menang 2-1 dan itu akan terjadi ketika Anda tidak beruntung.”

This entry was posted in berita bola and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *